Jogosidoarjo.com,–Tanggap dan cepat, Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Iskandar beserta anggota melakukan penanganan truk engkel bermuatan pasir dengan nopol AE9251UN yang terguling di jalur Sidoarjo-Gedangan tepatnya depan PT Interbat, Selasa (26/11/2019) pagi.

Kejadian tersebut bermula dari informasi laporan warga yang masuk ke command center dan melalui aplikasi Delta Siap Polresta Sidoarjo. Dari situlah personel Polresta Sidoarjo dengan cepat bertindak melakukan evakuasi.

Tergulingnya truk bermuatan pasir tersebut mengakibatkan, pasir muatan tumpah di jalan raya dan mengakibatkan kemacetan ruas selatan-utara depan PT Interbat, Buduran, Sidoarjo.

Di lokasi tampak Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar, turun langsung memimpin pemindahan pasir yang tumpah menutup separuh jalan. Kesigapan Satlantas Polresta Sidoarjo ini dengan cepat menormalkan kembali arus lalu lintas, sehingga masyarakat tidak terlalu lama terjebak kemacetan.

“Muatan pasir dari tersebut tumpah dan menutup sebagian jalan. Karenanya kami harus cepat meminggirkan pasir tersebut, supaya lalu lintas dapat segera lancar kembali. Sebab pagi hari volume kendaraan juga meningkat, Alhamdulillah tidak terlalu lama lalu lintas kembali normal,” ujar Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here